Sunday, 2 December 2012

Palestina Diakui PBB, Bagaimana Dengan Amerika Serikat?

 Jambi, Media Informasi Online -Palestina Diakui PBB,  "65 tahun Palestina berjuang, salah satu perjuangan sudah terwujudkan Palestina negara pemantau walau bukan anggota PBB," Melalui perjuangan panjang , lama dan berdarah-darah, entah sudah berapa ribu nyawa orang Palestina melayang secara syahid menjadi tumbal perjuangan negaranya yang berbuah manis dari sisi diplomatik karena Kamis 29 Nopember 2012 Melalui Sidang Majlis Umum PBB di New York, Amerika Serikat.. Akhirnya Negara Palestina Diakui PBB
Palestina Diakui PBB
Palestina Diakui PBB

Palestina Diakui PBB, Wakil Tetap Republik Islam Iran di Perserikatan Bangsa-Bangsa, Muhammad Khazaei menilai diakuinya Palestina oleh Sidang Umum PBB menunjukkan bahwa masyarakat internasional lebih menyadari ketertindasan bangsa Palestina.

Khazaei di markas PBB di New York (30/11) mengatakan, "Pada masa voting kami menyaksikan ketika perwakilan Palestina berpidato para hadirin menyambut pernyataannya dengan tepuk tangan riuh bersemangat, akan tetapi ketika perwakilan dari rezim Zionis berpidato, ruang sidang senyap dan hanya segelintir hadirin yang bertepuk tangan."

Dikatakannya, persetujuan terhadap keanggotaan Palestina ini yang pasti menunjukkan dukungan opini dunia terhadap masalah Palestina.  
sepertinya Tak rela Atas keputusan PBB Yang memberikan Status `negara peninjau kepada Palestina. Negeri Paman Sam memperingatkan keputusan PBB ITU Akan menciptakan hambatan-hambatan PADA perdamaian ANTARA Palestina Dan Israel.

"Resolusi Hari Ini disesalkan Dan Kontra-produktif Yang dapat menimbulkan hambatan-hambatan lebih JAUH Dalam, Menuju perdamaian," kata Duta Besar AS untuk PBB, Susan Rice Dalam, Sidang Majelis UMUM PBB Penghasilan kena pajak keputusan bersejarah ITU, seperti dinukil AFP.

Berbicara secara terpisah di Washington, Menteri Luar Negeri Hillary Clinton, mengecam keputusan ITU. Hillary mengatakan, "Peningkatan Status Palestina Akan menimbulkan hambatan-hambatan lebih JAUH Dalam, Menuju perdamaian."

AS Dan Israel termasuk di ANTARA hanya Sembilan `negara Yang menentang dukungan internasional hanya, BAGI Satu resolusi Yang memberikan Palestina statusnya` negara non-anggota PBB di. Kedua `negara sekutu ITU berpendapat jalan BAGI terbentuknya` negara Palestina harus melalui perundingan perdamaian Langsung.

Beras menganggap resolusi ITU tidak Punya arti penting, hanya simbolis. "Pengumuman-Pengumuman Hari Ini Akan segera pudar Dan rakyat Palestina Akan bangun Besok menemukan kehidupan mereka tidak banyak berubah, kecuali Prospek-Prospek Bahasa Dari Satu perdamaian menurun."

"Resolusi inisial tidak Akan membentuk Satu` negara Palestina, "katanya mengulangi pidato Dubes AS untuk Israel sebelumnya.

"Keputusan Hari Ini hendaknya tidak disalah artikan oleh siapapun dapat memenuhi syarat keanggotaan PBB BAGI.


 Sumber : Dari Berbagai Media Online

Jangan asal copy paste, baca aturanya Disini Post By Afif Kurniawan Sinuhaji  
Gabung Di Forum Diskusindo
 TV Online

No comments:

Post a Comment