Berita Jambi

meningkatkan imunitas tubuh

Tanaman Aglonema

Menurunkan Berat Badan

Wednesday 21 November 2012

PAKET BLACKBERRY TELKOMSEL

PAKET BLACKBERRY TELKOMSEL

PAKET BLACKBERRY TELKOMSEL
PAKET BLACKBERRY TELKOMSEL
       Blackberry merupakan icon terdepan saat ini, yang bisa menjadi symbol berbagai segi mulai dari prestise hingga kecanggihan teknologi. Berbagai fitur lengkap yang ada pada ponsel tersebut sangat memuaskan penggunanya, terutama kaum penggila internet dan jejaring sosial. Keunggulan tersebut tentunya perlu didukung paket data yang bagus pula, paket data yang unggul dalam berbagai segi terutama kualitas, kecepatan, jangkauan sinyal, dan tentu saja jangkauan harga.  

    Telkomsel sebagai salah satu operator GSM terkemuka di Indonesia menawarkan produk yang tentu saja dapat membuat para pengguna blackberry tersenyum puas. BlackBerry Internet Service merupakan produk yang diluncurkan menyesuaikan dengan perkembangan penggunaan blackberry yang semakin luas di Indonesia. Komunitas BlackBerry terbesar di Indonesia dengan lebih dari 1.5 Juta pelanggan menginginkan koneksi tercepat dan kualitas jaringan terbaik. BIS mampu memenuhi keinginan tersebut dengan kapasitas bandwidth 1,4 Gbps dan jangkauan terluas dengan lebih dari 37.000 BTS di seluruh Indonesia.

       Bukan hanya itu, Blackberry Internet Service juga memiliki berbagai pilihan paket, yaitu: a. Blackberry Full Service Layanan BlackBerry Internet Service Telkomsel semakin terjangkau. Hanya dengan Rp 90.000/bln, Anda sudah dapat menikmati nyamannya BBM, Facebook, Twitter, Browsing, Push Email, dan berbagai layanan BlackBerry lain sepuasnya. Didukung oleh Telkomsel dengan jaringan dan jangkauan terluas dan kualitas terbaik serta berbagai keuntungan lainnya. b. Blacberry Lifestyle Dengan paket ini, Anda dapat menikmati nyamannya Chatting (Blackberry Messenger, Yahoo Mesengger, Google Talk, dan Windows Live Messenger) dan Social Networking (Facebook, Twitter, dan My Space).

        Tarifnya cukup terjangkau, mulai dari 2.000 rupiah untuk paket harian, 15.000 untuk paket mingguan,, dan 60.000 untuk paket bulanan. c. Blackberry business Paket ini teidak terlalu berbeda dengan paket sebelumnya, dengan layanan BlackBerry Business dari Telkomsel kamu sudah dapat menikmati nyamannya Chatting (Blackberry Messenger, Yahoo Mesengger, Google Talk, dan Windows Live Messenger). Namun yang lebih istimewa adalah paket Unlimited Push Mail. Tarifnya juga tidak jauh berbeda, untuk tarif harian 3.000 rupiah, mingguan 20.000 rupiah, dan 80.000 rupiah per bulan.

         Tidak puas dengan tiga pilihan, Telkomsel kembali berinovasi dan menawarkan paket terbaru, yaitu Paket Blackberry Extreme dengan unlimited streaming. Paket ini berlaku untuk pelanggan Prabayar dan Pascabayar Telkomsel. Melalui inovasi paket layanan BlackBerry ini, pelanggan dapat menikmati layanan push mail, chatting, browsing, social networking, sekaligus audio dan video streaming dengan tarif bulanan yang sangat terjangkau. Pelanggan dapat memperoleh layanan BlackBerry Extreme hanya dengan Rp99.000* untuk bulan pertama, lalu Rp120.000* perbulan untuk bulan-bulan selanjutnya.

        Bagaimana pendapat Anda? Cukup puas? Atau semakin bingung untuk memilih paket yang ditawarkan? Telkomsel memang menawarkan berbagai paket dengan keunggulan masing-masing, tetapi yang terpenting adalah sebaiknya Anda memilih berdasarkan kebutuhan Anda. Menyesuaikan paket dengan tujuan Anda mengakses internet sehingga akan lebih hemat dan lebih efektif.  

Jangan asal copy paste, baca aturanya Disini Post By Afif Kurniawan Sinuhaji  
Gabung Di Forum Diskusindo
 TV Online

No comments:

Post a Comment