Berita Jambi

meningkatkan imunitas tubuh

Tanaman Aglonema

Menurunkan Berat Badan

Monday 11 June 2012

Cara Menambahkan Visitor Dan Menaikkan Page Rank (PR) Dengan Sofware


Cara Menambahkan Visitor Dan Menaikkan Page Rank (PR) Dengan Sofware Pelangsing Alexa dan Penambah Visitor

Cara Menambahkan Visitor Dan Menaikkan Page Rank (PR) Dengan Sofware Pelangsing Alexa dan Penambah Visito


        Sorana Indonesia Media Informasi Online - Halo sahabat Semuanya kiranya anda semua saat ini yang sedang mebca artiker kami dalam keadaan sehat, dan semoga sukses selalu,  kali ini Sorana Indonesia- Media Informasi Online bagi Tips dan trik untuk Cara Menambahkan Visitor Dan Menaikkan Page Rank (PR) Dengan Sofware Pelangsing Alexa dan Penambah Visitor.

     Sorana Indonesia Media Informasi Online - Nah disini Sofware Pelangsing Alexa dan Penambah Visitor sudah banyak yang mencobanya dan berhasil 100%. Tapi saya tidak memberikan tutorialnya, karena sulit untuk menjelaskannya. Silahkan dicoba saja. Sedikit pengakuan saya, Sofware Pelangsing Alexa dan Penambah Visitor ini saya dapatkan dari salah satu thread yg mempunyai id Zettax di Forum Adsense Indonesia (id).
      
       To do point aja ya gan, nech ane mau Share Software Pelangsing Alexa dan Penambah Visitor, sapa tau bisa berguna

Sofwate Pelangsing Alexa
 
Link Download Disini:
hxxp://dvaart.com/2012/02/11/download-alexa-booster

Software Alexa Booster ini gunanya untuk nurunin Alexa. Tapi ane belum tau cara kerja robotnya kok bisa nurunin Alexa dengan cara kayak gini.
 

Software Penambah Visitor
 

Link Download Disini:
hxxp://dvaart.com/2012/02/11/download-fast-visits

Software Fast Visits ini gunanya untuk nambah Visitor menggunakan proxy. Dalam software tersebut udah ane tambahin proxy-nya jadi 6.500.
Dijalanin Error? 

Jika error Anda bisa melalui berikut ini:

Kalau dijalanin error, agan musti install Net Frame Work (22 MB) dulu. Kalau gak punya coba download di mari :

hxxp://4shared.com/rar/RTBkEPrv/Net_Frame_Work_20.htm
INFO :
- Untuk cara penggunaan program, silahkan dicoba sendiri.
- Bila ada kesalahan dalam pengartian kegunaan program mohon dimaklumi.
- Maaf bila sebelumnya ada yang pernah share program ini (ane gak tau soalnya).

- Manjur gak manjur jangan protes ya gan, ane hanya sekedar share.

Tag:
- Cara menaikan Page Rank Free
- Tips Dan Trik Menaikan Page Rank Dengan Cepat 
- Cara Menambahkan Visitor Dan Menaikkan Page Rank (PR) Dengan Sofware Pelangsing Alexa dan Penambah Visitor.

 Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini Post By Lae Afif 
TV Online

2 comments: